Cerita Si Ibu Pempek

Didepan Copypaste ada bbrp warung yg jualan Pempek, bakso dan Sayur mayur
Karyawan saya cerita kl Ibu2 di depan ngomongin tentang saya. Bahwa saya Boss yg ga jelas maka nya karyawan kluar masuk, Mereka jg nyumpahi Cafe saya sepi. Bahkan karyawan saya di suruh keluar dr cafe saya

Saya bilang ke karywan saya.
“Bersyukur lah karena ada yg peduli dgn kita. Pdhl kita ga peduli dengan mereka”

“Bersyukurlah mereka mendoa kan kita (walau doanya ga baik). Pdhl kita ga pernah mendoakan kita”

Terakhir sya bilang ke karyawan saya.
“Besok kita borong pempek dan baksonya. Dan doa kan mereka berhasil di usahanya”

image

Akhirnya semua Karyawan saya makan di Warung Pempek depan. Saya janji untuk borong pempeknya

Karyawan saya :
“Bu, Kita beli semua pempek nya”
Si Ibu : “Kok tumben, ada acara apa?”
Krywn : “Habis acara kmrn rame bu, jadi boss suruh borong utk makan2”
Si Ibu : “Yang kemaren itu ya? Sering2 acaranya, jadi restoranmu Rame”
Krywn : “Doain ya bu biar kita rame, Kami doain warung ibu jg rame”
Si Ibu : “Amin. Makasih ya. Saya doain setiap minggu ada acara”

Karyawan sya pun ketawa2. Apalagi si Ibu ga tau kl saya ikut makan disitu.

Ternyata Ibu yg kemarin nyumpahin Copypaste tutup, bisa berubah 180° mendoakan kita rame.

Menurut kalian kenapa ?

Leave a comment