Impian itu nyata saat anda wujudkan

Ada sahabat tanya melalui BBM.
“Mas, saya mau usaha tapi bokap ga setuju. Gimana caranya yakinin bokap ya?”

Sebenernya mudah.
Saya yakin setiap orang punya Impian, tapi masalahnya hanya di awang2 atau pikiran kalian aja
Orang tua itu realistis, atau biasanya dia bilang “yang pasti pasti aja lah”
Nah makanya Impian kalian pastiin dlu yakin apa nggak bisa diwujudkan.
Kl kalian yakin maka gambarkan Impian kalian
Bukan hanya berupa Gambar tapi angka2nya juga! Buat orangtua kalian mikir “Oh iya, ini menguntungkan”

Saya biasanya buatkan Gambar dan perhitungan balik modalnya sma keuntungannya
Jangan cuma minta aja! Misal “Pa, buatin lapangan futsal dong”
Pasti Jawabannya “Duitnya dr mana? Dari Hongkong!”
Itu juga sya alami saat sya bicara dgn orang tua

Sebelum saya buka Copypaste April 2014. Saya sudah buat Logo dan designnya  tahun 2010.
Habis 10juta utk logo dan designnya
image

image

Leave a comment